Koleksi Tas Butik Lovalia
Model serta ragam dari fashion belakangan ini sangat berkembang dengan pesar, tidak hanya berupa busana saja, akan tetapi bermacam aksesoris yang lain juga semakin marak dipasaran dengan bermacam model. Seperti sepatu, sendal, jam tangan dan tak ketinggalan adalah tas. Tas adalah salah satu produk yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang, terlebih bagi wanita. Tas sendiri biasanya digunakan untuk menyimpan barang, perlengkapan make up, ponsel, laptop, pakaian dan masih banyak lagi. Dari situ diketahui bahwa tas adalah hal yang penting bagi kehidupan masyarakat.

Sayangnya kita seringkali dibuat bingung, karena harus membeli tas yang mana agar bisa memenuhi semua kebutuhan sesuai kegiatan. Dan yang tak kalah penting, Anda harus menyesuaikan dengan budget yang Anda punya, betul kan? :)
Tak perlu boros soal tas perempuan ini, karena Anda bisa mengakalinya dengan memilih tas perempuan bagus sesuai kebutuhan berikut ini:

{1.} Perhatikan Fungsi Dari Tas

Banyak wanita yang membeli tas hanya karena mereka suka. Hal tersebut tidak mengapa jika pilihan tersebut berada di jalur yang benar. Namun jika kesukaan Anda dalam memilih tas tersebut hanya akan membuat boros, maka itu adalah bencana. Maka dari itu, kerika Anda mulai beranjak pergi dari rumah menuju ke tempat perbelanjaan (mall), pikirkan dulu produk tas yang bagaimana yang akan Anda beli. Apa fungsinya untuk Anda dan bagaimana kebutuhan Anda akan tas tersebut.

Tas Sehari-hari 
Tas ini bisa Anda gunakan saat ke kantor, belanja bareng temen-temen atau berjalan-jalan. Agar bisa digunakan di berbagai kondisi, maka pilihlah tas perempuan:
  • Warnanya netral, antara hitam, cokelat atau abu-abu. Warna gelap akan membuat Anda mudah memadukan dengan busana yang Anda gunakan
  • Minimalis dan tak banyak design printing/motif
  • Memiliki cukup kantung untuk membantu Anda mengatur barang yang akan Anda bawa
  • Berbahan kulit sintetik, kain atau plastik
  • Dengan tali lebar yang akan membuat Anda nyaman saat menentengnya, dan tidak membuat sakit karena Anda harus sering membawanya ke mana-mana
Tas Pesta
Dalam kasus ini memang Anda harus mengoceh budget yang lebih. Namun jika Anda ingin sedikit berhemat, Anda bisa mengakalinya dengan cara membeli clutch yang juga bisa Anda pakai sebagai dompet. :) 
  • Pilih warna dan motif sesuai selera Anda. Tetap usahakan agar memilih warna netral dengan beberapa aksesoris yang membuatnya elegan
  • Pilih bahan kulit (kulit buaya atau ular) agar memberikan kesan feminin dan manis
  • Hindari memilih clutch yang terlalu banyak kantung atau resleting. Pilih desain minimalis saja

Flirtious Bag
Tas yang satu ini pasti sangat pas untuk dibawa saat acara fashion show dan acara santai lainnya yang mengharuskan Anda tampil all out dengan dandanan chic Anda. Di sini Anda boleh memilih beberapa warna dan desain tas perempuan yang unik agar Anda bisa tampil penuh aksi, dan meminimalisir aksesoris yang Anda kenakan. 
  • Pilih desain yang unik dengan bahan istimewa yang akan mempermak dan menyulap penampilan all out Anda
  • Anda bebas memilih ukuran tali, karena tali juga merupakan aksesoris pelengkap tas ini
  • Pilih warna-warna ceria agar penampilan Anda eye catchy

{2.} Perhatikan Kualitas

Selain faktor fungsinya, Anda sebagai wanita harus selektif dalam memilih tas dalam hal kualitas. Tas yang asal saja membeli, tanpa memikirkan kualitas dan hanya mencari harga yang paling murah harus rela rusak dalam jangka waktu yang pendek. Selain itu, perhatikan juga kegunaan dari tas Anda. Jika tasnya membawa benda-benda berat, maka belilah tas yang lebih berkualitas dan tahan lama. Lihat juga pola jahitannya, apakah kuat atau dapat lepas dengan mudah.

{3.} Tingkat Kenyamanan Ketika Dipakai

Walau berkualitas tinggi, tidak semua tas wanita itu nyaman digunakan. Setiap orang memiliki gaya atau style berbeda yang disukai. Maka dari itu, masukkan “gaya” Anda pada pilihan tas Anda. Jangan memaksakan membeli tas tanpa memikirkan apakah tas tersebut akan nyaman dipakai oleh Anda dalam waktu yang lama, apakah akan membuat pundak Anda keram atau pinggang Anda lelah.

{4.} Ukuran Yang Baik

Ukuran adalah salah satu faktor dari terciptanya kenyamanan saat menggunakan tas. Setiap wanita yang akan membeli tas harus mengetahui dulu, mana-mana ukuran yang tepat bagi dirinya. Jangan sampai membeli tas yang begitu besar hingga antara tas dan badan si pemakai tidak proporsional dan tidak enak dipandang.

Demikianlah beberapa tips umum cara memilih tas wanita yang baik dan benar yang bisa anda pertimbangkan sebelum anda membeli tas. Jeli di setiap membeli sebuah produk sangatlah penting agar kita puas dalam memakai produk yang kita beli tersebut. Semoga tips diatas bermanfaat. 

Jangan Lupa Tengok koleksi tas Butik Lovalia di sini

0 komentar:

Posting Komentar