Halo!! Terimakasih anda berkenan berkunjung ke toko online kami.

Lovalia Crafty Distro  adalah PRODUSEN KREATIFITAS MANUAL DAN DIGITAL MURAH, BERKUALITAS dan TERPERCAYA ! :) Kami menyediakan berbagai macam prooduk souvenir  dengan jangkauan pengiriman ke seluruh nusantara; Aceh, Medan, Pangkal Pinang, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Bandung, Jakarta, Depok, Tangerang, Jogyakarta, Semarang, Purwokerto, Bojonegoro, Surabaya,  Ambon, Manado, Jayapura, Sorong, dll.

Kami, melalui Lovalia Crafty Distro berupaya memanjakan anda dalam mencari dan mendapatkan souvenir untuk acara anda. Kami pun optimis bahwa  kami pantas menjadi pilihan dan solusi bagi anda. Berikut dibawah ini nilai-nilai yang kami yakini dan jadikan pedoman:
  1. Responsif      : kami selalu berupaya secepat mungkin dalam memenuhi kebutuhan anda.
  2. Empatik       : Kami selalu berupaya memahami kebutuhan anda untuk mendapatkan souvenir dengan penawaran terbaik.
  3. Amanah             : Kepercayaan anda adalah hal yang utama, dan itulah komitmen kami.
  4. Cantik          : Kami hanya menyediakan souvenir yang berkualitas sebagai penghormatan untuk tamu-tamu anda.
  5. Terlengkap    : Kami berupaya menyediakan koleksi souvenir yang beragam untuk memudahkan anda dalam memilih alternatif.
Untuk merangkum semua nilai-nilai yang kami junjung, sesungguhnya Pelayanan yang prima merupakan cara kami membantu andaDemikian perkenalan ini kami sampaikan.


Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan souvenir dan  merchandise untuk pernikahan, kegiatan kampus, CORPORATE PROMOTION dan lain-lain. Atau anda membutuhkan undangan dan mahar untuk pernikahan anda?? Kami siap membantu. 

JANGAN RAGU untuk berpartner dengan kami. Kami memberikan BUKTI bahwa produksi  kami MURAH, BERKUALITAS dan TERPERCAYA !!

Kami menyediakan berbagai jenis Kreatifitas Manual dan Digital antara lain : 
1. Mahar Pernikahan
2. Souvenir Pernikahan
6. Stiker
7. Undangan Pernikahan dan Ulang Tahun
8. Banner / Spanduk
10. Dll.

Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam undangan, sablon kaos, dan lain-lain. Harga kaki lima, kualitas fashion bintang lima ^_^ ..

 Tunggu apalagi ?

salam



0 komentar:

Posting Komentar