Kini hijab sudah menjadi tren fashion yang tak kalah berkembang dengan tren busana lainnya. Bicara soal tren hijab, hijab simpel berikut ini akan membuat kamu tampil cantik dan modis ke mana pun kamu pergi. 

Hijab dengan celana
Untuk kamu yang baru belajar memakai hijab, atau banyak beraktifitas di luar ruangan, hijab dengan paduan celana panang mungkin lebih menjadi pilihan utama. Gaya hijab dengan celana panjang, bisa kamu pakai saat acara santai atau casual seperti jalan-jalan bersama teman, kamu bisa tetap memakai celana  namun dipadu dengan dress yang menutupi pinggul atau atasan yang agak panjang. Kamu juga bisa memakai sweater atau jumper dengan sepatu kets. Hindari celana ketat ya say :)


Hijab dengan jaket panjang
Dengan mengkombinasikan hijab dan jaket panjang atau long coat, tentu kamu bisa tampil modis saat pergi bersama-sama teman. Kamu juga bisa pakai celana yang tidak begitu ketat dipadu dengan heels atau bahkan boot yang simpel.

Hijab dengan dress maxi
Gaya busana dengan dress maxi bisa memberi kesan anggun dan feminin. Gaya busana seperti ini juga simpel dan tak perlu banyak aksesoris. Kamu juga bisa mengenakan gaya busana seperti ini untuk acara formal.

Hijab dengan rok lebar
Kombinasikan hijab dengan rok tulle atau rok besar yang nyaman untuk di pakai. Pemakaian rok bisa juga menyamarkan lekuk tubuh . Kamu juga bisa menambahkan cardigan sebagai atasan.

Nah apapun pilihan hijabnya, tetap jangan sampai memakai pakaian tipis atau membentuk lekuk tubuh ya ^_^ Selamat berhijab 


[]Lovalia

0 komentar:

Posting Komentar